Profil Laboratorium Pemasaran

Visi: Menjadi laboratorium yang unggul dalam pembelajaran praktik mahasiswa, pengkajian dan riset ilmiah, penyebaran inovasi baru, dan pengembangan profesionalisme di bidang pemasaran untuk menghasilkan lulusan yang berdaya saing tinggi. 

Misi

  1. Menyelenggarakan pelaksanaan praktikum yang berkualitas bagi seluruh mahasiswa agribisnis yang diselenggarakan secara inkonfeso dan berintegrasi.
  2. Menyelenggarakan penelitian yang berafiliasi dengan dunia usaha, dunia industry, dan dunia kerja dalam mendukung keilmuan tataniaga dan perumusan kebijakan-kebijakan pengembangan agro-niaga dalam sistem
  3. Menghasilkan social entrepreneur dan agen perubahan dalam pemecahan permasalahan agro-niaga untuk membangun masyarakat agribisnis yang tangguh.
  4. Menyelenggarakan, menggerakkan, meneruskan, dan menyebarkan secara luas hasil temuan, teknologi, dan inovasi baru kepada masyarakat dalam upaya peningkatan produktifitas dan nilai tambah di bidang agribisnis.

Tujuan:

  1. Untuk membangun susunan fondasi perangkat pembelajaran praktik (melaksananakan praktikum), guna memperlancar proses pendidikan dan pengajaran pada Program Studi Agribisnis.
  2. Sarana pembelajaran untuk mendapatkan kompetensi manajerial mahasiswa dalam mempromosikan produk atau bisnis yang berorientasi pada peningkatan nilai tambah terhadap berbagai produk yang ditawarkan kepada konsumen serta mampu mendesign peluang–peluang baru yang dapat dikembangkan sehingga pada gilirannya berhasil meningkatkan kepuasan konsumen.
  3. Sarana pelaksanaan pengkajian bidang ilmu dan peminatan yang berafiliasi dengan pembelajaran yang bermuatan destinasi segmen pemasaran secara lebih mendalam dan profesional dalam upaya peningkatan kualitas lulusan.
  4. Menyediakan fasilitas yang memadai sehingga mahasiswa agribisnis dapat memperoleh kesempatan untuk menguji, melaksanakan, dan mempraktikkan suatu topik bahasan yang diperoleh dalam teori.

Struktur Organisasi

Galeri